Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Senin, 25 Juli 2016

Seorang Pria Terekam CCTV sedang COLI di Depan Rumah Warga Di Jambi




Di Jambi Seorang Pria Terekam "CCTV" Berbuat Tak Senonoh di Depan Rumah Warga

Seorang pria yang diduga sedang melakukan aksi tak senonoh yakni (maaf) memainkan alat kelamin di depan rumah warga di Talang Banjar, Kota Jambi terekam CCTV.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Yan Ty Xia pada 17 Juli lalu dan telah 353 kali dibagikan.

Video itupun menjadi viral di jejaring sosial Facebook.

Rekaman video dengan durasi 1 menit 29 detik diduga berasal dari CCTV yang dipasang rumah.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang perempuan tengah melakukan aktivitas mengepel lantai di dalam teras rumah berpagar tinggi dan berteralis. Di depan rumah terlihat merupakan jalan umum.

Pada detik ke 20 terlihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor matic bewarna merah, mengenakan kaus dan celana pendek melintas.
Namun tiba-tiba Ia menghentikan motornya.

Sambil celingak-celinguk, pria tersebut meminggirkan motor sambil melihat ke arah teras rumah dimana seorang perempuan tengah mengepel lantai.

Masih berada di atas motor, pria tersebut dari kejauhan terlihat (maaf) memegang areal di pangkal paha, sembari memperhatikan keadaan sekeliling.

Pria tersebut bahkan sempat
memundurkan sepeda motor ke arah yang lebih dekat agar lebih leluasa mengamati.

Aksi tersebut dilakukan selama beberapa detik.

Awalnya si perempuan tidak menyadari tengah diamati, namun kemudian dia menoleh ke arah pria tersebut.

Meski aksinya diketahui, namun pria tersebut tidak juga beranjak dan meneruskan aksinya mengelus-elus selangkangan.
Tak lama setelah itu datang perempuan lain yang mengendarai sepeda motor berhenti di depan rumah.

Perempuan yang baru saja datang tersebut sempat melihat sebentar ke arah pelaku, baru setelah melihat perempuan tersebut, pria tersebut menghentikan aksinya dan melarikan diri.

Akun Facebook Yan Ty Xia yang mengaku mengalami kejadian tidak mengenakkan tersebut membagikan video rekaman tersebut dan menuliskan agar warga berhati-hati.

Pasalnya kejadian tersebut tidak hanya sekali ini dilakukan.

Sebelumnya Dia juga mengalami kejadian tak mengenakkan dari aksi seorang pria maniak yang memperlihatkan alat kelaminnya di depan rumah mereka.

Dia juga berharap agar masyarakat waspada dan meminta agar aparat bisa menangkap pria tersebut.
Berikut tulisannya

HARAP WASPADA !!!
Untuk kalian para wanita & buat yg punya anak kecil apalagi anak perempuan,
Karena pelaku ini mengincar para wanita, sya jga mendengar kabar ada terjadi di seputaran budiman jambi.
Sekedar sharing ya kejadian yg menimpa saya & mama sya hari ini tgl 16 Juli 2016, kejadian ini terjadi tadi siang sekitar pukul 12.15 wib di kediaman saya daerah Talang Banjar Kota Jambi..
Sebenarnya kejadian ini sudah terjadi 2 kali, yg pertama menimpa saya sendiri, sekitar 2 atau 3 bulan yg lalu pada hari minggu sekitar siang hari juga.
Namun pelaku itu hnya sekilas lewat dan memperlihtkan (maaf alat kelaminnya), sblum saya sempat berteriak namun pelaku tersebut melarikan diri.
Yg ke 2 kali kronologi kejadian adalah kebetulan mama saya sedang mengepel teras rumah & tdk terlalu memperhatikan org yg lalu lalang lwat halaman rumah,
Kemudian datang lah pelaku tersebut dengan menggunakan motor BEAT BERWARNA MERAH.
Si pelaku kemudian memandangi mama saya sambil memainkan alat kelaminnya,
Tak lama kemudian saya pulang dri kntr, sadar klo si pelaku sudah brbuat hal yg tdak senonoh, sehingga saya teriak dan memaki si pelaku.
Dan sontak si pelaku melarikan diri. Plat motor nya saya lupa lihat, krna sudah sngat marah dan fokus meneriaki pelaku tsbt.
Menurut saya pelaku mengidap penyakit kelainan seksual krna senang memperlihatkan dan mempermainkan alat kelamin nya di depan umum.
Sya share rekaman video CCTV nya, harap tolong di sebarkan supaya tdk ada korban lainnya, dan tolong di teruskan kepada pihak yg berwajib agar kejdian seperti ini tdk terulang kembali.