Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Selasa, 26 Juli 2016

5 Aksi Maling & Perampokan Yanbg Bikin Kamu GELENG GELENG.

1. Mencuri SAPI Menggunakan Mobil Mewah
Quote:Di sebuah tempat di dunia terjadi pencurian Lembu/SAPI Tetangga yang sedang cari makan dan sendirian (Single). Ketika sapi tersebut enak mencari makan rumput ilalang yang hijau ada sebuah mobil putih menghampirinya dan langsung di ajak DATE. Tapi sayang sapi tersebut tidak mau dan sempat berontak tapi karena Nafsu sang Pencuri Sudah Tidak Tahan Lagi akhirnya si SAPI tersebut Dimasukkan Di dalam Mobil dengan PAKSA. Karena takut ada pemilik sapi atau warga yang melihat akhirnya si maling tersebut mendorong sapi sampai masukj di dalam mobil dan PENCURIAN PUN BERHASIL. 




2. Maling Motor Hanya Dalam 1 Menit
Quote:Sebuah motor hilang di parkiran dalam waktu 1 menit dan berhasil terekam oleh CCTV. Kejadian terjadi di JAKARTA dimana banyak pendatang yang mempunyai berbagai macam skill mulai dari pedagang, ahli mesin, ahli komputer, hacker, sampai
ahli bobol kunci Speda motor. Kejadiannya pun di tempat ramai bukan di tempat sepi. Nah bagaimana bisa di parkiran dan banyak mobil lalu lalang bisa terjadi kemalingan sepeda motor kalo nggak malingnya yang PRO. 
BERIKUT KEJADIANNYA





3. Maling Motor Hanya Dalam waktu 6 DETIK
Quote:Jika anda Dikejutkan dengan Maling motor dengan waktu 1 menit di atas maka yang ini lebih mengejutkan lagi. Dlam waktu hanya 6 detik seorang maling sepeda motor berhasil membobol kunci stir sebuah sepeda motor di PAMEKASAN, Madura, Jawa timur. Sebuah motor matic berwarna merah milik ibu ibu berkerudung habis di santap maling motor yang satu ini. Gaya dia saat beraksi ialah dia berpura pura jalan di parkiran tersebut sambil melihat kiri dan kanan dan ketika sudah mendapatkan situasi yang tepat speda motor ibu ibu + helmnya pun amblas bagai srigala tak bertaring. 
BERIKUt AKSInya..




4. Seorang Wanita di SABET PARANG oleh seorang Perampok
Quote:Lagi Lagi CCTV mendapatkan rekaman yang mengerikan. Di depan sebuah toko ada seorang wanita ibu ibu sedang membawa tas branded-nya entah wanita ibu ibu tersebut mau menunggu suaminya atau mau pulang jalan kaki tapi yang pasti seorang perampok ber Helm seorang diri tiba tiba menyerang tante tante tadi dan menarik tas brandednya akan tetapi tante ada perlawanan tapi sang perampok tak kalah akal dia langsung menyabetkan parang ke tangan tante ini dan di bawa larilah tas beserta dompet wanita tante ibu ibu ini.
Penasaran?
Berikut Rekaman CCTV nya. 



5. Mencuri Mesin ATM Menggunakan Truck
Quote:Diantara semua kejahatan di atas berikut ini adalah kejahatan paling Tidak biasa dan aneh untuk dilakukan yaitu mencuri MESIN ATM menggunakan Truck. Bagaimana Tidak gila cobak biasanya orang mencuri motor, dompet, kendaraan, barang berharga lainya. Lain dengan pencuri yang satu ini mereka mencuri MESIN ATM. Bermodalkan Truck Mereka sudah Bisa membobol Atm Dengan Menabrakkan Truk tersebut Ke dalam Ruangan Mesin Atm. Aksi Ini Terekam CCTV dan Kejadian Ini Terjadi Di ITALY.
Tidak PERLU BASA BASI Berikit Kejadiannya..