Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Selasa, 19 Juli 2016

Mendadak Populer, Titis Bulan Anak Diding Boneng Tak Menyangka

Beberapa hari belakangan ini, dunia maya sempat dihebohkan dengan berita dari komedian Diding Boneng yang ternyata memiliki putri cantik bernama Ridharani Titis Bulan yang wajahnya mirip artis Korea.
Dalam akun instagramnya @titisbulan, ia sering mengunggah foto selfie-nya. Sesekali ia juga mengunggah foto kebersamaan dengan sang ayah yang dulu
sangat dikenal di era 90an. Diding Boneng sempat mewarnai dunia hiburan ketika berperan sebagai hansip di film-film Warkop DKI.
Mendadak populer di dunia maya, Titis Bulan mengaku tak menyangka. Bahkan dalam akun instagramnya ia sempat mengunggah screen shoot berita dari beberapa media online yang memberitakannya.
"Baru-baru ini saja sih lihat (beritanya). Ini juga masih kaget," ujarnya kepada KapanLagi.com saat dihubungi lewat pesan singkat WhatsApp, Minggu (17/7).
Dibilang mirip artis Korea, Titis Bulan merasa sangat tersanjung dan menganggap itu berlebihan. Namun, ia mengaku memang suka dengan artis-artis Korea seperti girlband SNSD dan aktris cantik Park Shin Hye.
Menurut Titis Bulan, keterkejutannya itu dikarenakan ia tak menyangka media bisa sampai menemukannya. Pasalnya, ia merasa bukan lah merupakan anak artis terkenal dibandingkan dengan anak-anak artis lainnya.