Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Senin, 18 Juli 2016

HEBOH! Hadiah Rp 9,7 Miliar Bagi Yang Bisa Eksekusi Mati DR. Zakir Naik


Tokoh Hindu Banglades, Sadhvi Prachi, Mengumumkan Hadiah sebesar 50 lakh, atau setara dengan Rp 9,7 Miliar bagi siapa saja yang berhasil membunuh Dr Zakir Naik. Paraci membuat pernyataan ini ketika diwawancarai  wartawan di Roorkee Uttarakhand pada Rabu (13/6) lalu.
“Saya telah mengumumkan hadiah karena Zakir Naik bukan seorang
pengkhotbah agama, tapi “teroris,” Katanya, seperti diberitakan The Indian Express.
Parachi yang merupakan Mantan Pimpinan Vishwa Hindu Parishad ini juga mengatakan, Ia telah membuat pengumuman dalam kapasitas sebagai pribadi, bukan atas Jabatannya.

Dia juga menambahkan,  pemerintah harus menyelidiki jaringan teror semua pengkhotbah seperti yang ada pada sekolah-sekolah di seluruh negeri di Banglades.
Namun Setelah Pengumuman kebencian itu tersebar, Prachi menjelaskan dirinya telah menerima telepon  gelap yang diklaim berasal dari negara luar.
“Penelepon itu memperkenalkan dirinya sebagai Shahid dan mengancam akan menculik saya,”Jelasnya. Ia menambahkan, bahwa ia telah melaporkan penelpon itu ke polisi pada Kamis pagi.
Diketahui sebelumnya, Dr Zakir Naik,adalah pendiri dari Organisasi Riset Islam, yang dituduh telah memprovokasi  serangan teror Dhaka baru-baru ini, di mana sebanyak 20 orang tewas  oleh para pelaku yang diduga terinspirasi oleh pidato-pidatonya. salurannya Perdamaian TV milik Zakir Naik  kemudian dilarang oleh Bangladesh.