Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Rabu, 27 Juli 2016

Anggota DPR RI Berkelahi Dengan ABK GILIMANUK, BALI



Jadat dunia maya kembali dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan cekcok dua orang di Pelabuhan Gilimanuk, Bali. Menjadi menarik dalam video tersebut lantaran orang yang terlihat di video merupakan anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan, Arif Wibowo yang terlibat cekcok dengan seorang anak buah kapal (ABK).
Di video ‎yang berdurasi kurang lebih dua menit tersebut ‎terlihat sebuah mobil jenis MPV berwarna putih masuk ke kapal. saat mobil itu masuk, terjadi keributan yang melibatkan beberapa orang. Tidak terdengar suara dalam video tersebut, sehingga tak jelas isi pembicaraan hingga sampai terjadinya perkelahian.
Dalam video nampak beberapa orang berpakaian seragam mencoba
untuk melerai. Peristiwa itu pun menjadi tontonan orang yang berada tak jauh dari tempat kej‎adian perkelahian tersebut. Mereka yang menaiki sepeda motor tampak menyaksikan perkelahian yang mengakibatkan seseorang terjatuh.
Saat dikonfirmasi kebenaranya, Arif‎ Wibowo pun tidak membantah bahwa dirinya yang berada di dalam rekaman video berdurasi kurang lebih dua menit tersebut. Dikatakannya, ia akan melakukan klarifikasi terhadap peristiwa perkelahian itu.
“‎Saya akan klarifikasi nanti pada saatnya. Saya tidak pernah memukul, sayalah yang ditendang hingga jatuh dua kali,” kata Arif saat dikonfirmasi, Selasa (26/7).
‎Diakui Arif, pada saat kejadian, ia mencoba untuk melindungi anaknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Menurutnya, anaknya masih kecil dan butuh perlindungan dari dirinya.
“Coba perhatikan baik-baik video itu. Pada saat kejadian saya menjaga anak perempuan saya yang kelas 2 SD,” tuturnya.